Pohon Di Bibir Tebing Pantai Kesirat Gunung Kidul

, Sabtu, 09 April 2016
Pantai Kesirat sepertinya pantai yang belum lama booming. Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman [difoto] camping di sana. Pertama, berangkat melalui jalan yang salah [baca: jauh] dan pulang dengan jalan yang beda [baca: dekat]. Kedua, sampai disana sudah malam gagal melihat sunset.

Walaupun begitu, saya sangat bahagia bisa menginjakan kaki di sini. Tempat baru yang semakin mendekatkanku dengan mengelilingi Indonesia, menginjakan kaki di tanah Ibu Pertiwi.

Pantai Kesirat terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

duduk dibawah pohon di pinggir tebing Pantai Kesirat
Bibir Tebing Pantai Kesirat Gunung Kidul
Disana masih kental nuansa alamnya. Saran saya kepada yang ingin kesana dan kepada saya sendiri tentunya. Mari jadi traveller yang baik :D

Deskripsi Foto:
- Obyek: Foto rame-rame  
- Lokasi: Pantai Kesirat Gunung Kidul
- Cuaca: Pagi hari setelah Sunrise
- Waktu: 10 Januari 2016

About rudiharto pw

Saya suka baca, seni potong kertas, foto hp, bubur ayam tanpa diaduk, sunrise, sunset, dan kamu. Saya tidak suka keramaian. Sekarang bekerja di salah satu provider domain dan hosting di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar