Masjid Nasional Al Akbar Surabaya - Foto Tampak Depan

, Senin, 13 Februari 2017
Foto ini saya ambil sore hari menjelang magrib waktu setempat. Tujuan pertama turing Surabaya saya yang dari Karanganyar Jawa Tengah. Saya pernah mandi dan sholat di Masjid ini :D

Masjid Nasional Al Akbar Surabaya - Foto Tampak Depan
Pelataran Depan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Deskripsi Foto "Masjid Al Akbar Surabaya":
- Obyek: Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
- Lokasi: Pelataran depan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
- Cuaca: Sore hari, menjelang Magrib
- Waktu: 7 November 2015

About rudiharto pw

Saya suka baca, seni potong kertas, foto hp, bubur ayam tanpa diaduk, sunrise, sunset, dan kamu. Saya tidak suka keramaian. Sekarang bekerja di salah satu provider domain dan hosting di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar