Paduan langit saat Sunrise di Desaku

, Sabtu, 25 Juli 2015
Paduan langit saat Sunrise di Desaku. Warna langit kuning dan biru saat matahari akan terbit disebelah timur, sering dinamakan sebagai sunrise. Ini di Desa saya lahir. Bagus ya.. Beberapa pohon yang masing rindang yang saat ini masih agak gelap tapi saya sudah bangung untuk memotret.

Langit kuning dan biru saat Sunrise di Desaku
Langit kuning dan biru saat Sunrise di Desaku
Deskripsi Foto:
- Obyek: Warna langit saat Sunrise
- Lokasi: Di Desa saya lahir
- Cuaca: Pagi buta bada subuh
- Waktu: 13 Oktober 2014

About rudiharto pw

Saya suka baca, seni potong kertas, foto hp, bubur ayam tanpa diaduk, sunrise, sunset, dan kamu. Saya tidak suka keramaian. Sekarang bekerja di salah satu provider domain dan hosting di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar